6 Bulan Pisah Rumah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Pakai Trik Ini untuk Tutupi Masalah dari Anak-Anak

Rabu, 09 Oktober 2024 - 18:18 WIB
loading...
6 Bulan Pisah Rumah...
Baim Wong sudah hampir enam bulan pisah rumah dengan Paula Verhoeven. Kondisi tak biasa ini coba ditutupi Baim dari anak-anaknya dengan berbagai cara. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong sudah hampir enam bulan pisah rumah dengan Paula Verhoeven. Kondisi tak biasa ini coba ditutupi Baim dari anak-anaknya dengan berbagai cara.

Baim tak ingin kedua anaknya, Kiano dan Kenzo, mengetahui permasalahan yang dialami orang tua mereka. Maka itu, sebisa mungkin, meski terjadi masalah dalam rumah tangga, Baim selalu menampakkan bahwa ia dan ibu anak-anaknya baik-baik saja.

Bukan tanpa alasan, Baim Wong memilih merahasiakan kondisinya dengan sang istri dari Kiano dan Kenzo lantaran tak mau mental mereka terganggu. Baim tidak ingin terlihat meninggalkan rumah setelah pisah ranjang dengan sang istri selama enam bulan terakhir, atau tepatnya sejak April 2024.



"Saya mengalah. Saya sempat menidurkan anak selama satu bulan itu, saya tidurin anak jam 9 sampai 10 malam, saya nungguin dia tidur, kemudian saya keluar rumah lagi. Sebulan penuh begitu," ungkap Baim Wong belum lama ini.

"Sampai ada satu yang saya nggak bisa cerita kejadiannya, saya bilang sama dia (Paula-red), saya nggak mau komunikasi lagi. Saya nggak mau ini, nggak mau ketemu. Buat saya sudah selesai," lanjutnya.

Pria 43 tahun itu lantas memilih tinggal di kantornya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sementara Paula dan kedua anaknya mendiami rumah mereka.

Di sisi lain, Baim banyak mendapat masukan dari orang terdekat hingga guru Kiano yang sudah mengetahui rencana perceraiannya. Sang guru berpesan agar Baim bisa bersikap wajar di depan kedua anaknya supaya mereka tak merasa kehilangan siapa pun.



Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)